Buscar

Selasa, 17 Juli 2012

Iklan Axis versi HAP, Uje dan Cangcuter


Kalau sebelumnya sudah di publish iklan Axis : HAP, Bakal Calon Kiper TIMNAS yang isinya tentang ambisi HAP yang pengen banget jadi kiper dengan segala upayanya namun diakhir cerita axis belum mengabulkan cita-citanya yang malahan jadi pemandu sorak, nah kali ini sekuel HAP lanjut lagi dimulai dengan di sebuah masjid, HAP si gundul ini sedang khusyuk-khusyuknya berdo’a dikejutkan dengan suara seorang pria dibelakangnya. Dialog :
HAP       : “YA....Allah kenapa aku selalu gagal jadi kiper ?”
Uje         : “Semua ada hikmahnya HAP, teruslah berusaha menangkap.....” (waduh gue lupa)
HAP       : “Uje” -------------à di bagian ini nih ngomong UJE nya khas banget...hehehe...

_________________zzzzzzzzzzzAdwords Dialoguezzzzzzzzzzzzz _______________

Lanjut ...... saat si HAP keluar Masjid, doi kebingungan sob. Buanyak banget orang-orang berlarian ‘ada apa ya’ mungkin pikirnya. (HAP mengenakan sarung tangan). Saat di dalam rumah kebakaran terjadi dialog lagi yang lumayan lucu “You Jump I HAP” “HAP” “Yeeee.... cepetan panas nih” J.
 Gue ga tau kalo kebakaran kaya gitu bisa bikin muka pada cemong juga ya. Daan datanglah segerombolan pemuda keren berkacamata “HAP, Gabunglah dengan cuters united”.

HAP.....HAP.....HAP......HAP.....tangkap.....tangkap......

Yups kreasi iklan Axis kali ini masih sama seperti biasanya yaitu bertemakan parodi agar mudah di terima dan tentunya dinantikan masyarakat, jarang-jarang lho nonton tv yang ditunggu-tunggu malah iklannya bukan sinetron atau acara lainnya termasuk saia untuk bahan nulis posting.... hehehehe.... J

0 komentar:

Tunjukan apresiasi dengan berkomentar

 
AD TALK | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger