Buscar

Memuat...

Minggu, 22 Juli 2012

Audisi Rocker ala XL Xensansi, yang penting Xensasional


Pasti pernah dong liat iklan yang satu ini, itu si Rocky anaknya haji Jaja (hahaha...becanda), ngakak juga liat iklan yang satu itu, terinspirasi dari lagu Rocker Juga Manusianya Seurieus dan mungkin juga audisinya Indonesia Idol iklan ini jadi terasa kocak dengan suara khas si Rocky yang ga ada merdunya sama sekali. Awalnya tekad si kuat mo ikutan audisi jadi Rocker kelihatankan dia niat banget banget sampe latihan segitu seringnya sampe disaranin sama ga tau ceweknya atau temannya tuk pake kartu XL tuk cari refernsi dan latihan nyanyi...


Saat waktunya audisi backsound musik asli rocker juga manusianya seurieus diputar udah ketebak sih si Rocky bakal melanjutkan liriknya tapi yang ga disangka-sangka logat bawaannya keluar langsung aja deh cekidot videonya...



0 komentar:

Tunjukan apresiasi dengan berkomentar

 
AD TALK | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger