Buscar

Sabtu, 11 Agustus 2012

Chatting dengan YM (Yusuf Mansur)

Chatting dengan YM atau Ustadz Yusuf Mansur adalah salah satu program acara ANTV yang khusus hadir di bulan Ramadhan 1433 H. Tayang setiap hari Senin hingga Jumat mulai jam 9 malam hingga jam 10 malam. Program acara TV yang berisi obrolan bersama Ustadz Yusuf Mansur sebagai Host dan Denny Cagur sebagai Co-Host. Selalu menghadirkan beberapa bintang tamu baik dari kalangan artis, penyanyi, presenter, motivator, penulis buku, pengusaha, atau tokoh-tokoh lainnnya. Pun dengan topik pembahasan yang beraneka macam. Misalnya saja seperti manfaat gerakan shalat, shodaqoh, dahsyatnya doa, dan setiap orang bisa jadi pengusaha sukses.

Pada video rekaman di bawah ini adalah salah satu topik yang dibahas yaitu Allah dulu, Allah lagi, Allah terus, dimana kita sebagai manusia ciptaanNya adalah penting untuk mendahulukan kepentingan ibadah kita kepada Allah sebelum kita mengejar kehidupan dunia.




Sering dari kita mengesampingkan Allah yang padahal kita mengejar kehidupan dunia (baca:rezeki) adalah kepunyaanNya., Semoga di bulan Ramadhan ini kita tersadarkan untuk dapat mendahulukan Allah, Allah lagi, Allah terus...

0 komentar:

Tunjukan apresiasi dengan berkomentar

 
AD TALK | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger