Buscar

Kamis, 16 Agustus 2012

Pesbukers, Nama Plesetan Facebook

Program PESBUKERS merupakan program sketsa yang digawangi Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Melaney Ricardo dan Opie Kumis. PEBUKERS hadir di layar ANTV setiap hari Senin – Jumat pukul 18.00 WIB ini selalu menghadirkan guyonan segar dan semakin ditunggu oleh masyarakat. Penggunaan nama program PESBUKERS merupakan plesetan dari Facebook yaitu program jejaring sosial yang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Hal tersebut menjadikan program ini mudah diingat. 

Program PESBUKERS menggunakan konsep “Sketsa Reality” dimana memasukan unsur gossip yang sedang hot kedalam bentuk sketsa, seperti kisah percintaan Olga dan Jessica yang sangat ditunggu-tunggu oleh para OlJess Lovers (istilah fans nya Olga dan Jessica), juga kisah cinta Raffi Ahmad maupun gossip dari bintang tamu yang hadir di setiap episodenya. 
_____________________________________________________________________________________________
Seperti yang sudah di jelaskan dalam sinopsis singkat diatas yang sumbernya langsung dari an.tv, acara lawakan yang satu ini hampir ga pernah ketinggalan tuk distel ma nyokap di rumah, yaaah lumayan lah dia  bisa ketawa ketiwi ngedengerin pantun-pantun ejekan para komediannya apalagi nunggu-nunggu adegan si sapri yang selalu jadi korban  diguyur bedak ma pemain lain... addddduuuuuuhhhh...

Beberapa waktu yang lalu tayang ini sempat diberitakan akan mengeluarkan olga syahputra karena lawakannya yang di nilai menyinggung agama yang sempat berbuntut panjang, namun sampai skarang masih juga dipertahankan, yaaah... mungkin karena dia 'roh' nya acara ini kali ya. Sempat juga mereka menggalang dukungan dengan mewawancarai mayarakat tentang acara mereka yang intinya masyarakat suka dan mendukung pesbukers tetap eksis..

0 komentar:

Tunjukan apresiasi dengan berkomentar

 
AD TALK | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger