Buscar

Rabu, 22 Agustus 2012

Magnum : As Good As Gold

Adtalk - Iklan Magnum Gold, Kalau anda pertama kali melihat iklan yang satu ini mungkin sama dengan saya yang mengira bahwa ini adalah cuplikan sebuah film hollywood yang yang menceritakan sebuah misi pencurian terbesar sepanjang sejarah yang di sutradarai Bryan Singer dan di bintangi peraih Academy Award Benicio Del Toro (Actor) dan Caroline Correa (actress).

Kedua pemeran ini memiliki misi untuk membobol sebuah lemari besi berisi  75 juta emas dan untuk menjalankan aksinya mereka melakukan penyamaran dengan mengelabui banyak orang yang terlibat.
Namun apa boleh di kata bahwa emas yang menggiurkan bagi si Benicio tak seperti yang ia bayangkan sebelumnya. yups anda mungkin sudah bisa menebak bahwa ini adalah akal-akalan Caroline agar aksinya mendapat bantuan sang suami.

Apa boleh buat benicio yang merasa tertipu harus menerima tumpukan magnum gold yang bejibun banyaknya diberangkas.

Ada-ada aja ya, lagi-lagi ide kreatif muncul dari mana saja. Es krim yang bagi saya cuma sekedar es krim bisa di kemas sedemikian rupa penawarannya yang tampak elegan dengan nilai iklan yang pasti memakan biaya promosi yang sangat besar.
Jadi bagi wirausahawan nih yang memiliki produk apapun yang sedang dipasarkan mungkin bahkan wajib untuk melihat dari berbagai sisi program promosi. Coba saja jika kita mau secara luas berpikir diluar sana banyak lho yang memiliki produk remeh-temeh namun di tawarka oleh para pemasar berjas dan berdasi berdandan parlente padahal mungkin yang di tawarkan cuma kopi, sabun pencuci piring, atau lainnya. yups itulah marketing apapun cara yang kreatif fan inovatif untuk membuat produk mereka laku di pasaran akan dikerjakannya.

1 komentar:

Taupik Widayanto

owwwhhh

Tunjukan apresiasi dengan berkomentar

 
AD TALK | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger