Buscar

Memuat...

Rabu, 04 Juli 2012

Snicker, Loe bukan Loe kalo lagi Laper



Ketika pertama kali liat ini iklan agak aneh sih, bukan apa-apa kipernya perempuan anggun jepang berkimono yang gagal jaga gawang dan lucunya lagi dimarahin sama temennya udah gitu sitemennya ngotot lagi ngajakin ribut. Ups gua baru sadar ternyata si kiper cowok tulen yang lagi kelaperan setelah kenyang di kasih snicker sama temennya yang lain.. yups pesan singkat dari iklan ini adalah kalo kita lagi lemes dan loyo karena laper mirip banget sama perempuan yang lemah lembut - ga jantan. Loe bukan loe kalo lagi laper, Kreatif juga nih iklan.

Temen 1 : woy loe lemes banget sih, pulang aja sono !
Kiper      : Loe aja kali
Temen 1 : Apa loe bilang ?
Temen 2 : Jo, loe bukan loe kalo lagi laper makan nih Snicker.

0 komentar:

Tunjukan apresiasi dengan berkomentar

 
AD TALK | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger