Buscar

Memuat...

Rabu, 27 Maret 2013

Fenomena, Adi Bing Slamet VS Eyang Subur


Akhir-akhir ini infotainment diberbagai stasiun tv lagi marak-maraknya menayangkan perselisihan Adi bing slamet kontra Eyang Subur. 

Adi yang dengan lantang menantang mantan gurunya yang telah diikutinya 16 tahun ini merasa tersadar bahwa ajaran sang mantan guru spiritualnya telah melenceng dari ajaran agama yang di anutnya, ia mengaku selama 16 tahun selalu menuruti semua yang diperintah eyang subur tanpa bisa membantah yang padahal telah banyak merugikan diri dan keluarganya.


Saat Adi seorang diri menentang melalui televisi tidak kalah murid-murid eyang subur yang banyak dari kalangan artis srimulat entah merasa terpanggil untuk berbicara atau diperintah sang guru turut berbicara dan membantah semua yang disampaikan Adi.

Namun Adi pun tak gentar lewat tayangan infotainment itu ternyata banyak pihak yang menyaksikan yang juga merasa dirugikan dan telah dihancurkan kehidupannya oleh sang eyang pun turut serta membela Adi.

Sebelum kemunculan para pendukung Adi yang juga korban sebenarnya Adi telah mengetahui beberapa rekannya juga telah di rugikan namun tak satupun yang berani muncul kepermukaan.

Kini pihak Adi menantang sang mantan guru untuk tampil dan berbicara terbuka ke publik, karena selama ini pihak Eyang Subur hanya menyampaikan semua bantahan melalui pengacara dan murid-muridnya yang masih mendukungnya.

Adi merasa perlu berbicara karena dia benar-benar merasa muak dengan ajaran dan perintah-perintah eyang subur yang jauh melenceng dari ajaran agama dan belakangan diketahuinya juga bahwa mantan guru spiritualnya itu hendak menghancurkan keluarganya dengan berniat mengambil istri Adi karena ia mencium jika dibiarkan hal ini akan terjadi hal serupa seperti yang telah dialami temannya Septian.

Disisi lain pihak pendukung eyang serta merta membantah tuduhan Adi bahwa eyang subur mengajarkan ilmu sesat karena dinilai sang eyang begitu baik kepada mereka, dalam wawancara terlihat yang hadir memberi kesaksian yang mendukung eyang subur adalah artis lawak yang kebanyakan anggota srimulat seperti Nurbuat, Rohana, Tessi, Memet mini, komedian unang, politikus permadi dll. Mereka masing-masing memberikan kesaksian yang rata-rata kesaksiannya adalah kebaikan sang guru yang telah banyak memberi kepada mereka, seperti tessi dan unang yang diberi mobil, memet mini yang diberi uang saku ketika berangkat haji, dll.

Sudah menjadi hukum alam bahwa orang yang membela adalah orang yang mengenal baik atau orang yang diberi kenikmatan dan orang yang menentang adalah orang yang dirugikan, berikutnya pada artikel  mendatang Insya Allah kita akan bahas fenomena ini dari sudut pandang ilmu pemasaran.

0 komentar:

Tunjukan apresiasi dengan berkomentar

 
AD TALK | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger