Buscar

Memuat...

Jumat, 06 Juli 2012

Inspirasi gambar kreatif


1. Varian rasa apel

Mau makan apel ini ribet ya, kudu buangin satu-satu isi staplesnya.Tapi dari gambar ini kita bisa ambil pelajaran kreatif yaitu ga ada salahnya kita menggabung-gabungkan hal yang sudah ada yang tadinya sederhana dan ga kepikiran untuk di kombinasikan satu dengan yang lainnya, jadi bisa menghasilkan produk baru. new life kali ya istilah kerennya...






2. Don't hurt me
Tau telurkan, kalau di pegang ga hati-hati jatuh bisa pecah, tapi kalau di genggam terlalu kuat sama aja dia juga bakal pecah. Punya orang yang kamu sayang dong pastinya ? nah kira-kira pesan dari gambar ini kita kudu bisa menempatkan sikap kita jangan sampai menyakitinya, caranya Jangan ada kata TERLALU (dengan aksen khas bung Rhoma)...hehehe..





3. Music of heart

Kalau mau disambungin dengan gambar 2 bisa jadi cara lainnya kamu harus dengerin hati kamu untuk memperlakukan orang yang kamu sayangi dengan baik. Disarankan orang yang kamu sayang itu Ortu, pasangan hidup.
Sering jika kita peka terhadap apa yang dirasakan hati, kehidupan kita bisa jadi lebih baik dalam hal hubungan dengan sesama.



4. Mie Kapal

Yaaa..... terjemahin aja sendiri...








5. Mouth glass

Yang berencana bisnis minuman ringan (teh, kopi dll) jangan sepelekan ide gelas ini, bisa jadi lho orang beli minuman dari kamu cuma karena gelasnya...





6. Kampanye Aids

Tau Aids kan ? inget nih buat kamu yang masih suka gonta ganti pasangan, BAHAYA... cuma karena seks kamu bisa kena berbagai macam penyakit, diantaranya penyakit kelamin dan Aids. Wanita atau pria pasangan kamu tentu akan lebih merasa berharga dan di istimewakan jika anumu (ups....) hanya untuk dia. ^*




7. Ups... cuma gambar
Loe yang pipis di tempat ini kalo lagi ga buru-buru pasti ngebayangin kan...?






8. u...yes
Giliran kamu deh yang komen...










(Gbr : dari berbagai sumber)

0 komentar:

Tunjukan apresiasi dengan berkomentar

 
AD TALK | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger